Melenyapkan Koin dari Telapak Tangan

Kali ini saya akan berbagi lagi tentang dunia persulapan, ini juga sebenarnya artikel yang sudah lama saya tulis namun tidak terposting karena kesibukan dalam penyelesaian Tugas Akhir Kuliah, ini tentang  sebuah trik yang sederhana yakni melenyapkan koin dari telapak tangan , alatnyapun sangat sederhana yakni sebuah koin dan yang wajib ada yakni tangan Anda..hehe

Efek                : Koin lenyap
Perlengkapan  : Koin
Persiapan        : Tidak ada

1. Perlihatkan koin yang terletak di pangkal jari-jari tangan kanan Anda!
2. Tumpangkan sisi bawah  jari kelingking tangan kanan  Anda  di atas jari-jari tangan kiri Anda (ilustrasi 1)
3. Tekuk jari-jari tangan kanan Anda  kea rah tubuh Anda, dan gerakan ini dalam penglihatan penonton akan tampak bahwa Anda menjatuhkan koin itu ketelapak tangan kiri Anda. Padahal, sebenarnya jari-jari tangan kanan anda yang dilengkungkan itu menahan koin tetap dalam cekalan pangkal jari-jari tangan kanan Anda. Seperti inilah posisi  telapak  tangan ( ilustrasi 2 )

4. Kepalkan tangan  kiri  anda  dengan  gerakan  seolah-olah koin itu  sudah ada dalam genggaman tangan tersebut .Turunkan  kebawah  lalu  balikkan agar mata penonton  tertuju  ketangan  tersebut !  Jari-jari  telunjuk tangan kanan menunjuk ,kemudian  jauhkan tangan Anda ( ilustrasi 3 )!

5.Sekarang, dengan  santai Anda dapat menurunkan tangan kanan Anda  ke samping tubuh Anda karena perhatian penonton telah terfokus ke tangan kiri Anda. Selipkan koin itu ke saku kanan Anda atau boleh juga tetap dalam genggaman tangan  untuk di perbanyak nanti !

6.Perlahan-lahan bukalah tangan kiri Anda untuk memperlihatkan kepada para penonton bahwa koin itu telah  lenyap!

Selamat mencoba, moga berhasil ! dan buat teman-teman anda kagum.

Sumber : Mintareja, Harry. 2007. Trik-trik Sulap Koin. Bandung: Pioner Jaya.

Share/Save/Bookmark

2 komentar:

  mas hangga

4 September 2010 pukul 12.14

wih hebatna teman, kyapa t nyusunna hohoh pake ap?

  Unknown

4 September 2010 pukul 12.28

teorinya kada bs, tapi bl prakteknya q bisa ae, kena bl handak minta lajari tunti ja wadah q..